72 KK Warga Desa Pacubbe Mendapat Pengawalan Dari Babinsa Cenrana Dalam Penyaluran BLT DD

oleh -

BONE – Pembagian Bantuan Tunai (BLT) dari anggaran dana desa dapat tersalurkan dengan aman dan lancar dalam tahapan V Bulan Mei ini kepada masyarakat Desa Pacubbe. Babinsa Koramil 1407-03/Cenrana Serda Abd Karim mengawal pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap V ini berlangsung di Balai Desa Pacubbe, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, Sabtu(08/05/21).

“Pembagian Langsung Tunai Tahap V ini besaran nominalnya yaitu Rp. 300.000,- per Kepala Keluarga dengan anggaran menggunakan dana desa. Adapun warga yang menerima dana bantuan ini sebanyak 72 KK, Pengawalan bantuan ini bertujuan agar kegiatan pembagian bantuan ini supaya berjalan dengan tertib dan aman sehingga hal-hal yang kita tidak inginkan tidak akan terjadi,” ujar Babinsa Serda Abd Karim.

Sementara itu Kades Pacubbe menyampaikan bahwa Bantuan Langsung Tunai ini di ambilkan dari dana desa untuk warga yang kurang mampu yang terdampak akibat pandemi Covid-19, sehingga mengurangi beban kehidupan warga kami, ucapnya. (slm)

Editor : A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *