Agar Tepat Sasaran, Babinsa Awangpone Awasi Jalannya Penyaluran BLT DD Desa Cekke Bone

oleh -

BONE – Pastikan bantuan langsung tunai dana desa sampai kepada penerima, Babinsa Koramil 06/Awangpone Kodim 1407/Bone Sertu Syamsuddin menghadiri dan melaksanakan pengawalan bantuan Langsung tunai BLT DD dana desa tahap 5 bulan mei tahun 2021 di Desa Cekke Bone, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone. Senin(10/05/202).

Adqpun tujuan Babinsa ikut dalam pendampingan dan penyerahan Bantuan Langsung Tunai tersebut, untuk memastikan tepat sasaran dan tersalurkan kepada penerima bantuan.

Penerima bantuan Langsung tunai BLT DD harus memenuhi syarat yang telah di tetapkan pemerintah, seperti sakit menahun, tidak pernah terdata di bantuan sosial lainnya dan lain lain.

Babinsa di wilayah harus mengetahui data penerima dan mengawal penyerahan batuan Langsung tunai BLT DD dana desa tersebut.

Agar manfaat bantuan Langsung tunai BLT DD tepat sasaran serta sesuai dengan peruntukannya, jangan di salah gunakan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab, katanya lagi.

Pada saat itu juga, Babinsa setempat menjelaskan, penerima dana Bantuan Langsung Tunai ini tidak boleh di wakilkan oleh orang lain.

“Semoga dengan di serahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini, dapat membantu warga dalam menuhui kebutuhan sehari hari, pungkasnya. (slm)

Editor : A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *