Atas Kerja Sama KONI Kab. Bone Dan Kodim 1407/Bone Sukseskan Giat Vaksinasi

oleh -

BONE – Kodim 1407/Bone bersama KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kab. Bone menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi bertempat di Lap. Basket Toddopuli Merdeka Bone, Selasa (21/09/2021).

Kegiatan vaksinasi yang di gelar hari ini menyiapkan 500 Dosis vaksin untuk dosis pertama dan dosis kedua yang di peruntukkan untuk para atlit, pelatih dan Ofisial seluruh cabang Olahraga serta pelajar, mahasiswa maupun masyarakat umum.

Pada kesempatan tersebut Pasi Ops Kodim 1407/Bone Lettu Arh Darwis menyampaikan bahwa untuk hari ini tim Vaksinasi dari Kodim Bone bersama Denkesyah menyiapkan 500 Dosis Vaksin.

Pasi Ter 1407/Bone Kapten Inf A. Mannan yang turut hadir memantau kegiatan tersebut memberikan apresiasi kepada para atlit, pelatih dan Ofisial seluruh cabang Olahraga di Kab. Bone yang hadir serta untuk menyukseskan kegiatan vaskisnasi yang di selenggarakan hari ini.

“Alhamdulillah antusias masyarakat sangat luar Biasa dan kita lihat bersama kehadiran mereka dari semua lapisan, hadir bersama-sama di tempat ini untuk ikut melaksanakan vaksinasi” Tungkas Kapten Inf A. Mannan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *