Babinsa Koramil 12/Cina Bantu Warga Merenovasi Masjid

oleh -

BONE – Babinsa Koramil 1407-12/Cina Serma Syarifuddin membantu warga merenovasi bangunan Masjid Nurul Salam yang terletak di Lingkungan Pakkawarue, Kelurahan Tanete, Kec. Cina. Rabu(14/04/2021). Adapun sasarannya yakni pemasangan atap kanopi Masjid.

Gotong royong tersebut adalah bentuk kepedulian TNI terhadap pembangunan infrastruktur ataupun sarana ibadah, yang tujuannya untuk membantu masyarakat agar memiliki tempat ibadah yang lebih luas dan nyaman, ungkap Serma Syarifuddin.

Kerja bakti TNI yang di laksanakan ini salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia. Kerjaa bakti TNI ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Kehadiran TNI dalam kerja bakti/gotong royong tersebut sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan atau perehaban tempat ibadah di wilayah tanggung jawabnya, disamping itu juga memiliki nilai program teritorial, yang tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksankan kerja bakti tersebut,” pungkasnya. (slm)

Editor : A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *