Babinsa Koramil 13/Sibulue Perketat Ops Yustisi Di Wilayahnya

oleh -

BONE – Babinsa Koramil 1407-13/Sibulue bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka menekan penyebaran Virus Covid-19 wilayah Desa Manajeng, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone. Kamis(08/04/2021).

Danramil 1407-13/Sibulue mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan menyikapi peraturan pemerintah yang terbaru yakni Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang berskala Mikro sudah ditetapkan dan diberlakukan sejak 9 Maret 2021 di Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan Operasi Yustisi ini semua kegiatan masyarakat yang bersifat kerumunan dilakukan pemeriksaan baik dijalan maupun ditempat umum lainnya, masyrakat wajib mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah yaitu 3M seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. “Bagi yang tidak mengindahkan akan dikenakan Sanksi sesuai yang telah ditetapkan Pemerintah,” tutur Danramil 13/Sibulue Kapten Inf Busra.

Babinsa Desa Manajeng Sertu Dwi Widodo menyampaikan kegiatan ini Bertujuan agar masyarakat disiplin terhadap Protokol Kesehatan demi memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.” Dalam kesempatan ini Kami mengajak semua Elemen masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan dan mematuhi Protokol kesehatan dalam semua kegiatan, sebagai aparat kewilayahan, kami terus lakukan sosialisasi dan wajib peduli kepada lapisan masyarakat agar senantiasa dapat menekan penyebaran covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Sibulue,” tegas Babinsa. (slm)

Editor : A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *