Babinsa Mare Hadiri Seminar Progja Mahasiswa KKLP IAIN Bone Di Desa Binaannya

oleh -

BONE – Bertempat di Kantor Desa Lakukang, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Profesi (KKLP)
Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Bone menggelar Seminar Program Kerja dengan Tema “POLA HIDUP SEHAT Dan MODERASI BERAGAMA DI ERA NEW NORMAL”. Senin (20/09/2021).

Seminar Program kerja bertujuan untuk mensosialiskan program kerja yang akan dilaksanakan oleh mahasiswa KKLP Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Bone. Seperti, Bimbingan Belajar bagi anak SD/SMP, TK,TPA, Penyuluhan Covid -19.

Dalam kegiatan ini dihadiri Dosen Pembimbing Andi Sirajuddin S.Sos MSI, Babinsa Desa Lakukang Serma Sudirman, Sekdes Lakukang, Para Mahasiswa KKLP IAIN Bone dan, Para kepala Dusun serta Imam Desa Lakukang.

Dalam sambutannya, Babinsa Serma Sudirman mengucapkan selamat datang kepada Mahasiswa KKLP IAIN Bone berharap agar program- program kerja yang direncanakan memajukan dan meningkatkan kebutuhan masyarakat serta terkenang oleh masyarakat serta bisa bekerjasama dan berkolaborasi dalam melaksanakan program kerja ini.

Dalam kesempatannya Babinsa Serma Sudirman juga mengajak semua elemen masyarakat untuk turut serta menyukseskan program kerja mahasiswa ini, Saya berharap kepada elemen terkait untuk turut berpartisipasi dalam setiap kegiatan gotong- royong yang digagas oleh mahasiswa, harapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *