Babinsa Ponre dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Dalam Menggelar Ops Yustisi

oleh -

BONE – Babinsa Koramil 1407-10/Ponre Serda Andi Wardiman bersama Anggota Polsek Ponre melaksanakan kegiatan operasi yustisi dan himbauan protokol kesehatan. Kegiatan berlangsung di depan Posko PPKM Di Desa Mappesangka, Kec. Ponre, Kab. Bone. Selasa(06/04/2021).

Kegiatan yang merupakan Implementasi Presiden (Inpres) nomor 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan dan Perbup 2020, tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan Covid-19 di wilayah.

“Di mohon tetap waspada dan tidak menganggap semua keadaan normal seperti biasanya, tapi tetap terapkan protokol kesehatan, diantaranya memakai masker saat beraktivitas, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan jaga jarak tidak berkerumun, semua itu merupakan langkah sederhana yang wajib kita lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19, jelas Babinsa Serda Andi Wardiman pada himbauanya.

Pada kegiatan berbeda, Danramil 10/Ponre Lettu Kav. Agus menegaskan, ”kegiatan yang dilaksanakan anggota Koramil bersama Anggota Polsek dalam pendisiplinan pakai masker ini, akan terus menerus dilakukan, sebagai upaya dalam meningkatkan kesadaran masyarakat, agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan”, ungkap Danramil. (slm)

Editor : A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *