Babinsa Tanete Riattang Hadiri Perkenalan Lurah Baru Waetuwo

oleh -

BONE РBabinsa Koramil 1407-07/Tanete Riattang  Kelurahan Waetuwo Kopda Andi Asrijal menghadiri acara silaturahmi dan perkenalan dengan Lurah Waetuwo yang baru, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Waetuwo, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Senin(12/04/2021).

“Hari ini kami menghadiri undangan silaturahmi Lurah Waetuwo yang baru menjabat. Melalui kegiatan silaturahmi ini, semoga dapat terjalin hubungan komunikasi dan kerjasama yang baik dalam melaksanakan pembinaan kepada masyarakat,” Kata Kopda Andi Asrijal.

Melalui sinergitas seluruh elemen masyarakat, marilah kita bersama-sama membangun Kelurahan Kampung Waetuwo. Kami sebagai Babinsa siap mendukung dan membantu Lurah dalam meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kelurahan Waetuwo.

Lurah Waetuwo yang baru Syamsul Rijal S.sos menyampaikan, “Alhamdulillah, Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak dan Ibu pada kegiatan silahturahmi ini. Selaku pejabat baru, saya mohon dukungan dan arahan dalam melaksanakan pembinaan kepada masyarakat Kelurahan Waetuwo,” ucap Lurah Waetuwo.

“Semoga kegiatan ini menjadi awal sinergitas seluruh elemen masyarakat Kelurahan , untuk bersama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebagai upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat,” tutup Babinsa Koramil 07/Tanete Riattang. (slm)

Editor : A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *