Babinsa Tellu Siattinge Bersama Lurah Tokaseng Himbau Dan Ajak Warga Patuhi Prokes Di Pasar Tokaseng

oleh -

BONE – Babinsa Koramil 04/Tellu Siattinge Kodim 1407/Bone rutin melakukan sosialisai dan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 guna menekan kasus Virus Corona di wilayah Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Senin,(20/09/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan atau terpusat di tempat keramaian seperti Pasar yang berada di keluarahan Tokaseng Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone.

“Ini merupakan upaya atau langkah kami dari Koramil 04/Tellu Siattinge sebagai garda terdepan dan instansi terkait dalam menekan atau mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Binaan,” ungkap Danrami 04/Tellu Siattinge Kapten Inf Sulaeman. S.Sos.

Pada kegiatan ini, Babinsa Serka Saparuddin bersama anggota Koramil dan Ibu Lurah Tokaseng Andi Hartati, S.Sos yang terjun langsung ke Pasar menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi atau mengikuti Prokes Covid-19. Sering Memakai Masker jika keluar rumah, Menjaga jarak, rajin mencuci tangan di air yang mengalir, atau menggunakan Handsanitizer, menghindari kerumunan, dan kurangi Mobilitas.

“Tentunya pada kegiatan tersebut kami mengajak para pedagang dan pembeli di Pasar Mare untuk mematuhi prokes Covid-19,” tutup Serka Saparuddin.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *