Bantu Warga Kurang Mampu di Liliriaja Soppeng, Wujud Nyata Kepedulian Supriansa

  • Bagikan

Trent.id, Soppeng(Sulsel)  – Kembali tim Super Peduli bentukan Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM (Bakumham) Partai Golkar Supriansa, SH. MH salurkan bantuan kepedulian ke warga di Kecamatan Liliriaja, Soppeng, Kamis (28/10/2021).

Haswal Aidin selaku koordinator tim Super Peduli melalui keterangan tertulisnya manyampaikan, mewakili bapak Supriansa kami dalam giat menyalurkan bantuan kepedulian di Kec. Liliriaja, ucapnya.

Lanjut dipaparkan Haswal, kalau kegiatan kemanusiaan Tim Super Peduli ini adalah komitmen dari bapak Supriansa, yang mana beliau selalu mengingatkan kami agar tim bentukannya ini (Super Peduli), sedapat mungkin selalu hadir dalam meringankan beban warga yang yang membutuhkan bantuan kemanusiaan, meski kehadiran kita bukan sebuah kesempurnaan tapi semoga berkah bagi kita semua, semoga hari esok kita bersua di suasana yang lebih baik, sesuai pesan Pak Supri, jelasnya.

Kali ini kami salurkan bantuan
untuk ibu Madise di Kelurahan Appanang (Lanra Paria), Sakiah (tuna rungu) Kelurahan Galung (Aluppang), dan Nenek Siampe (Lumpuh) Kelurahan Jennae (iIlau Sepe), beber Haswal.

Para penerima bantuan dari Anggota DPR RI Supriansa, yaitu ibu Madisa menyampaikan banyak terima kasih nya, sembari mengucapkan, terimakasih Pak Supriansa, ta perhatikan Nene ta, begitupun nenek Siampe dengan haru menuturkan dalam bahasa bugisnya “ma dalle sika nak.. engkasi dalle ku pole
cedde genne to”. artinya (saya mendapatkan lagi rizki, datang lagi rejeki saya, bukan banyak dan sedikitnya namun kita syukuri).

(IWO Soppeng)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *