Bentuk Kepedulian, Kapolres Puji sambangi warga Kurang Mampu di Kec.Ganra Soppeng

  • Bagikan
Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H saat kegiatan Anjangsana di Kec.Ganra Soppeng.(Foto.ist).

 

Trent.id,SOPPENG — Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H melaksanakan Anjangsana dengan mengunjungi warga kurang mampu di Dusun Alliwengeng Desa Lompulle Kec. Ganra Kab. Soppeng, Kamis (12/12/19).

Anjangsana Bakti Sosial Kapolres Soppeng tersebut didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Yeni Puji bersama Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto Putranto, Ketua Ranting Ganra, Pengurus Bhayangkari serta Kades Lompulle serta Babinsa.

Dalam kesempatan itu Akbp Puji Saputro Bowo Leksono mengunjungi Andi Rasid (60) dan Timang warga Alliwengeng Desa Lompulle Kecamatan Ganra dengan memberikan bantuan berupa tali asih dan Sembako.

” Meski tidak banyak saya berharap semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban Saudara kita yang kurang mampu, imbuhnya

Kegiatan ini juga sekaligus bentuk Kepedulian Anggota Polri khususnya Polres Soppeng dan Polsek Ganra kepada warga yang kurang mampu, pungkas Kapolres Puji

Diketahui Ke dua warga Alliwengeng Lompulle Kecamatan Ganra yang dikunjungi Kapolres merupakan warga kurang mampu yang bekerja sehari – sehari sebagai petani dan urt. (OVA)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *