Bersama Denkesyah Bone, Hari Ini Kodim 1407/Bone Gelar Vaksinasi Di 3 Tempat

  • Bagikan

BONE – Dalam rangka percepatan program Vaksinasi di Kabupaten Bone, hari ini Kodim 1407/Bone dan Denskesyah 14-07-01 Bone melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan 2 serentak di 3 tempat yakni di UPTD Puskesmas Libureng ( Gedung PGRI Libureng ), SMA N 17 Bone/Lamuru dan MAN Lita Kec. Lamuru. Rabu (22/09/2021).

Kegiatan Vaksinasi Dosis 1 dan 2 dengan vaksin jenis Sinovak dan Astrazeneka ini, difokuskan dengan sasaran target berbeda-beda, diantaranya UPTD Puskesmas Libureng ( Gedung PGRI Libureng ) dengan menargetkan 500 orang, SMAN 17 Bone/Lamuru 500 orang, dan MAN Lita Kec. Lamuru 400 org.

Saat dikonfirmasi melalui via telephone selular, Dandim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman S.H mengatakan bahwa, kami dari TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Bone terus bersama-sama dalam menyukseskan program pemerintah yakni Serbuan Vaksin.

Pada kesempatan itu juga, Dandim 1407/Bone mengatakan bahwa Vaksin ini bukan untuk obat tetapi sebagai langkah pencegahan, dengan menambah imun tubuh supaya kita terhindar dari Covid-19.

Lebih lanjut Letkol Kav. Budiman S.H juga memberikan dorongan kepada penyelenggara vaksinasi, agar tetap semangat, tetap menjaga kesehatan, serta selalu berdoa agar di berikan perlindungan dalam menjalankan tugas untuk kepentingan Bangsa dan Negara, semoga dengan adanya serbuan vaksin ini Covid 19 segera dapat diatasi,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *