Bersama Warga, Babinsa Koramil 10/Ponre Laksanakan Karya Bakti Di Wilayah Binaannya

oleh -

BONE – Kebersamaan dan gotong royong merupakan salah satu ciri khas masyarakat yang harus terus dibina dan ditingkatkan untuk kemajuan dan persatuan seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1407-10/Ponre Serda Andi Reza sebagai Babinsa Desa Mattampae bersama warganya membangun saluran air di Desa Mattampae, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone. Senin (20/09/2021).

“Pembangunan Saluran air tersebut sangat berguna khususnya Masyarakat karena dapat mencegah terjadinya banjir di musim penghujan ini.

Kondisi tersebut yang mendorong Pemerintah Desa dan Babinsa Koramil 10/Ponre Serda Andi Reza bersama warga masyarakat untuk bergotong royong guna untuk membangun Saluran air tersebut sehingga apabila musim hujan air Tilak lagi tergenang dan tidak lagi merusak jalan. Adanya kerja sama antar masyarakat dengan Babinsa, maka pekerjaan yang sulit akan menjadi mudah dikerjakan.

“Untuk itu pada kesempatan ini Babinsa mengimbau kepada masyarakat agar kegiatan gotong royong ini harus terus dipelihara karena tidak ada kegiatan yang berat apabila dikerjakan bersama-sama.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *