Bhayangkari Soppeng ‘Peduli’, Kunjungi Pos Pengamanan Oprasi Lilin 2019

  • Bagikan

 

Trent.id,SOPPENG – Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng, Ny. Yenie Puji S Bowo memimpin langsung jajaranya dalam sebuah kegiatan sosial dengan mengunjungi Pos induk pengamanan Operasi Lilin 2019 yang berada di Jalan Pengayoman Watan, Soppeng, Provinsi Sulsel, Sabtu (28/12/19)

Di sela kegiatan, istri orang nomor satu di jajaran Polres Soppeng (Kapolres-red) ini mengatakan, kegiatan yang di adakan pihaknya merupakan kepedulian Bhayangkari Polres Soppeng.

Selain itu, sosok wanita yang dikenal publik berjiwa keibuan dalam memimpin jajaranya ini menjelaskan, inisiasi ini bertujuan untuk memantapkan Oprasi Lilin 2019 di wilayah hukum Polres Soppeng, tentang penguatan kamtibmas.

“Alhamdulillah, hari ini saya bersama angota Bhayangkari serta Dokkes Polres Soppeng dapat melaksanakan kegiatan Sosial Bhayangkari Peduli dan giat pemeriksaan kesehatan kepada para petugas pengamanan Oprasi Lilin 2019,” terangnya.

“Ini sebagai bentuk bahwa Polisi ada di tengah – tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman jelang pergantian Tahun baru 2020,” kata wanita yang juga dikenal ramah nan humanis tersebut.

Lebih jauh, sosok istri Kapolres yang senantiasa setia mendampingi sang suami dalam keadaan suka maupun duka yang juga dikenal publik berjiwa sosial tinggi serta gemar berbagi terhadap sesama ini, menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih terhadap para personil yang terlibat dalam oprasi lilin 2019.

“Mudah-mudahan bantuan dari bapak dan ibu Polisi ini bermanfaat. petugas gabungan yang bertugas dalam Oprasi Lilin 2019, mendapat berkah, kami doakan untuk selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas,” pungkasnya (A2M)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *