Bupati Soppeng Apresiasi Kegiatan Komunitas Cyber speed

  • Bagikan

Trent.id — Bupati soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE menghadiri pembukaan cyber speed Car modification contest/ perlombaan modifikasi mobil di lapangan gasis jalan kesatria Watansoppeng, sabtu malam 23 Nopember 2019.

Ketua panitia sul menyampaikan bahwa komunitas Cyber speed pertama didirikan di kabupaten Soppeng dan alhamdulillah dalam dua tahun terakhir ini sudah ada 36 chapter di dalam dan luar Sulawesi Selatan bahkan ada di Kalimantan.

Terima kasih kepada Bupati Soppeng dan seluruh pihak yang telah membantu kami dalam Menyukseskan kegiatan ini. Semoga kegitan ini dapat mempererat persaudaraan sesama anggota Cyber speed.

Bupati soppeng dalam sambutanya menyampaikan selamat datang dan permohonan maaf apabila kehadiran kita ada hambatan atau halangan yang tidak sesuai dengan harapan kita.

Saya kagum melihat kegiatan yang sangat luar biasa ini, Pelaksanaan ini adalah suatu hal yang luar bisa dikarenakan dikelola oleh panitia yang luar biasa pula. Terangnya

” saya salut dengan kemampuan panitia yang hanya Dalam waktu singkat mampu menghasilkan event yang sangat luar biasa yang mampu menghadirkan peserta dari bernagai daerah di dalam dan di luar sulawesi Selatan.

Semoga kegiatan ini bisa kembali melaksankan event yang sama di tahun depan .

Kami Pemerintah siap membantu dan memberikan fasilitas demi terlaksana nya kegiatan ini.

Kegiatan seperti ini bisa luar biasa karena merupakan suatu hobi, karena hobby dilandasi dengan kreatifitas sehingga apapun yang kita lakukan dapat memuaskan pemilik kendaraan.

“Jangan coba coba melawan hobby karena bisa menyebabkan terjadinya perang”

Mudah mudahan event ini bisa menjadikan kita bersilaturahim dan menjalin komunikasi yang baik.

Bupati berharap peserta bisa membawa kenangan yang sangat baik dan bisa menceritakan pada keluarga dan temannya bahwa di Sulawesi Selatan ada kota kecil yang sangat indah dan pantas dikunjungi.

Kalau anda menghadapi masalah selama di daerah kami, sampaikanlah kepada kami supaya dicarikan solusi. Pungkasnya

Turut hadir ketua DPRD bersama para anggota forkopimda, para kepala Skpd dan ratusan peserta serta ribuan masyarakat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *