Bupati Soppeng Pantau Langsung Penyemprotan Disinfektan Secara Massal Terkait Covid – 19

5 Kali dishare dan dibaca berkali-kali…

Trent.id, Soppeng – Pelepasan tim Satgas Gugus Penanganan Covid 19 untuk melakukan penyemprotan disinfektan massal di setiap Kecamatan, di kabupaten Soppeng. Pelepasan di Rujab Bupati Soppeng dan dipimpin langsung Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE, Selasa, 24 Maret 2020.

Dalam sambutan Bupati Soppeng menyampaikan, “kemarin Senin, 23 Maret 2020 kami telah melakukan penyemprotan di setiap perbatasan Kabupaten dan hari ini kita fokus melakukan penyemprotan di rumah-rumah dan fasilitas umum dengan tujuan akan memberikan rasa aman kepada masyarakat”.

Lanjut dikatakan, “tim ini tentunya akan melibatkan banyak orang, para Camat, para Kades/Lurah dan nanti kita akan sediakan semua fasilitasnya”.

“Semoga semuanya berjalan dengan baik khususnya di kab. Soppeng, kita maksimalkan melakukan penyemprotan ini untuk terhindar dari musibah”, harap orang nomor satu di Pemkab Soppeng.

Penyemprotan dimulai dari Pusat Pertokoan Kab. Soppeng dan sekitarnya yang dipantau langsung oleh Bupati Soppeng bersama para Anggota Forkopimda Kab. Soppeng.

Khusus untuk Kec. Lalabata setelah penyemprotan di pusper, selanjutnya akan di tindaklanjuti di tingkat Kelurahan.

Turut hadir di kegiatan ini, Ketua DPRD Kab. Soppeng, para Anggota Forkopimda Kab. Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Kepala BPBD, Kadis Kesehatan, Kadis SatPol-PP & Damkar, Para Camat, TNI/Polri.

(OVA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *