Dalam Bulan Suci Ramadhan, Kapten Inf Busra Lakukan Komsos Usai Sholat Tarawih

oleh -

BONE – Tidak saja Babinsa yang harus bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam kegiatan apapun, termasuk kegiatan sholat isya dan tarawih pada saat bulan ramadhan ini.

Danramil 13/Sibulue Kapten Inf Busra pun berkewajiban dan berupaya memberikan contoh kepada anggotanya, dalam melaksanakan komsos usai shalat tarawih berjamaah di Masjid Istiqbal, Kelurahan Maroanging, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone. Rabu(14/04/2021).

Danramil 13/Sibulue Kapten Inf Busra berkesempatan melaksanakan komsos usai melaksanakan sholat tarawih berjamaah di Masjid tersebut, yang berlokasi di Kelurahan Maroanging, Kecamatan Sibulue yang cukup besar dan strategis ini.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 13/Sibulue memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru di Koramil 13/Sibulue, dan meminta kerja sama yang baik kepada seluruh komponen masyarakat serta menjaga silaturahmi diantara sesama.

Pentingnya mematuhi protokoler kesehatan di tengah pandemi Covid-19, menghimbau kepada seluruh jamaah agar selalu menjaga jarak, menggunakan masker pada saat melaksanakan shalat berjamaah.

Kegiatan Danramil tersebut juga bertujuan untuk memotivasi dan mengharapkan agar warga masyarakat sekitar lebih banyak yang datang untuk memakmurkan Masjid yang cukup besar ini. Karena diindikasikan warga sekitar masih kurang peduli dengan kegiatan ibadah di Masjid tersebut,” ucap Danramil 13/Sibulue. (slm)

Editor : A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *