Depresi, Seorang Pria di Soppeng, Gorok Lehernya sendiri

3 Kali dishare dan dibaca berkali-kali…

SOPPENG,Trent.id — Entah apa yang merasuki Rustang (45) , warga Allaporengge Desa Watu Toa Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, dirinya nekat mencoba mengakhiri hidupnya, dengan acara mengorok lehernya dengan pisau dapur .Senin (09/03/2020).

Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko.SH dimintai keterangan akan kejadian yang terjadi di wilayah hukumnya membenarkan, ia , dan benar kejadian percobaan bunuh diri rustang tersebut.

Dijelaskannya, Keluarga ( Rustang,red) berada di bawah Kolong rumah (Rumah Panggung), untuk mempersiapkan bekal, karna rencananya akan mengantar ke rumah martua dia di Yattaliang Desa Congko untuk bermalam disana,  tutur Kapolsek Agus

Saat Isa dan Jumase (keluarga rustang.red) naik diatas rumah, disitulah mereka sontak kaget dan berteriak disaat meliat kejadian, dan meminta tolong, sembari merebut pisau dari tangan Rustang yang sementara menggorok lehernya sendiri.

Salah seorang warga sekitar Bustani Syarif melakukan pertolongan pertama terhadap pelaku, dengan cara membalut luka pada leher korban dan selanjutnya segera dirujuk ke- RSUD Latemmamala Kab. Soppeng.

Diduga korban tersebut mengalami Depresi akibat permasalahan rumah tangga dan informasi yang kami terima dan Korban Rustang saat ini sementara berada diruang ICU Rumah Sakit Soppeng untuk mendapatkan perawatan. pungkas Iptu Agus Teko, ( Ova)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *