Di Jalan Poros Kel. Maccope, Babinsa Awangpone Kembali Gelar Imbauan Yustisi

oleh -

BONE – Babinsa Koramil 1407-06/Awangpone Koptu Syamsuddin melaksanakan imbauan yustisi, Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kac. Awangpone, sepanjang jalan Poros Kel. Maccope, Kec. Awangpone, Kab. Bone. Kamis(08/04/2021)..

Dalam himbauan yustisi protkes tersebut, terlihat Babinsa menghentikan setiap pengendara roda 2 atau roda 4 yang melintasi jalan poros Kel . Maccope, Kecamatan Awangpone yang terdapat melanggar protokol kesehatan.

Untuk warga yang tidak menggunakan masker, Babinsa langsung memberikan sanksi teguran serta menyuruh membeli masker. “Semoga dengan langkah ini benar-benar dapat efektif menekan laju penyebaran Covid-19, pungkasnya.

Angota Koramil yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa, operasi ini dalam rangka penerapan disiplin protokol kesehatan dan penegakan hukum, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah Kecamatan Awangpone.

Saat itu, Koptu Syamsuddin menjelaskan bahwa himbauan yustisi bersama Babinsa lainnya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan, jelasnya. (slm)

Editor : A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *