Dikunjungi Ketua IWO Soppeng, Korban banjir CabbuE Laupe ungkap ini

  • Bagikan
Korban Banjir Di Cabbue Soppeng Laupe menangis dipundak Ketua IWO Soppeng, (ist)

Soppeng – Banjir yang melanda Kab. Soppeng menyisakan kesedihan mendalam untuk para korban banjir di CabbuE soppeng, bencana banjir yang telah menghayutkan dua rumah warga di Cabbue, juga turut membuat keprihatinan Oganisasi Pers Nasional, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kab. Soppeng.

Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun dan pengurus Ikatan Wartawan Online Soppeng mengunjungi Laupe dan Korban banjir lainnya, di Cabbue Kec. Lalabata Soppeng, Senin (13/12/2021).

Laupe korban banjir melihat Andi Mull dan pengurus Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Soppeng berkunjung, langsung memeluk erat sembari menangis di pundak Ketua IWO Soppeng.

Laupe dan korban banjir lainnya menceritakan awal muasal kejadian banjir yang terjadi kemarin, yang telah menghanyutkan rumah mereka, betapa terguncangnya jiwa kami ini, melihat air meluap sangat deras tak satupun barang dapat diselamatkan, ujar Laupe dengan meneteskan air mata.

Seorang ibu yang juga korban banjir menceritakan anaknya hampir terbawa arus kala itu, inilah anak saya itu sambil memperlihatkan seorang bocah yang berada dipangkuannya, ke Ketua IWO Soppeng.

Dalam kesempatan itu Laupe korban banjir berharap adanya bantuan dari pihak Kontraktor bendungan, akibat ditutupnya aliran arus air sungai besar itulah, kami begini, semoga dapat melihat kondisi kami, bantu kami, kasian kami ini, dengan tetes air matanya.

Andi mull Makmun dalam kesempatan itu menyampaikan duka mendalam atas musibah banjir kemarin, bersabarki dalam segala cobaan hidup insya Allah semua akan ada hikmahnya, terangnya. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *