Dukung Program Pemerintah, Babinsa Awangpone Pantau Posko PPKM Di Desa Mallari

oleh -

BONE – Babinsa Koramil 1407-06/Awangpone Serda Samsu Alam beserta Perangkat Desa melaksanakan pemantauan di Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di kantor Desa Mallari, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone. Rabu(07/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Mallari Serda Samsu Alam menuturkan, posko PPKM berskala mikro ini di dirikan sebagai upaya Pemerintah dan TNI, khususnya Babinsa dan aparat desa untuk mengurangi aktivitas kegiatan warga, untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Mallari, jelasnya.

“Kami terus menghimbau masyarakat akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dan kami akan berbuat semaksimal mungkin untuk menekan penyebaran Covid-19 di Desa Mallari”, terang Kades yang turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Menurut Kepala Desa Mallari, untuk penanganan Covid-19, diperlukan sinergi atau kerjasama semua pihak sampai tingkat paling bawah atau tingkat desa.

“Tentu kegiatan yang kami lakukan tersebut sesuai arahan Danramil 06/Awangpone Kapten Kav. Junaedi, bahwa Babinsa harus bisa menjadi motor penggerak di desa binaan masing-masing,” tutup Danramil. (slm)

Editor : A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *