Dukung UMKM di Masa Pandemi, BRI Cabang Soppeng Salurkan 10 Box Jualan

  • Bagikan

Trent.id, Soppeng – Dukung pengembangan bagi para pelaku UMKM di Kabupaten Soppeng. Bank Rakyat Indonesia Cabang Soppeng menyalurkan bantuan 10 Box jualan di Eks terminal Watansoppeng.

Ario Irdani Ardian Pimpinan BRI Cabang Soppeng mengatakan 10 Box jualan ini diperuntukkan kepada pelaku UMKM, dengan tujuan untuk memajukan usaha para pelaku usaha kecil yang ada di Kabupaten Soppeng, terangnya.

Kami juga menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng khususnya Bupati Soppeng Bapak H. Andi Kaswadi Razak, SE atas support yang diberikan kepada BRI Soppeng selama tahun 2021 ini.

Semoga Box ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi para pelaku usaha kecil yang mendapatkannya, ungkap Ario Irdani Ardian.

Ditempat yang sama, Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, SE mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi untuk BRI cabang Soppeng atas perhatiannya kepada para pelaku usaha kecil yang di Kabupaten Soppeng.

Besar harapan kami untuk dibina agar usaha mereka dapat berkembang lagi, karena kami yakin BRI adalah BUMN yang profesional peduli dengan kepentingan masyarakat kecil, ucap Bupati Soppeng, Kamis (30/12/2021).

Menurut Bupati Soppeng, apa yang telah dilakukan BRI Cabang Soppeng saat ini adalah bagian yang tidak terpisahkan dengan pemulihan ekonomi dimasa pandemi Covid-19 ini, pungkas Andi Kaswadi.

Turut hadir sarianto Kadis PPK dan UMKM Kab. Soppeng bersama jajarannya, serta 10 pelaku usaha UMKM.

Publish : OVA-IWO

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *