Gebyar Vaksinasi Pelajar Polda Sulsel

  • Bagikan

Trent.id, Makassar(Sulsel) – Program road show vaksinasi pelajar yang di canangkan oleh Kapolda bekerjasama dengan Diknas, Dukcapil dan Biddokkes Polda Sulsel sejak di mulai pada tanggal 14 September 2021 dan hingga saat ini masih berlanjut, dan saat ini sudah dilaksanakan di 5 titik antara lain, SMK 2, SMA 9, SMA 11, SMTI Makassar, SMK 4 dan SMA 14 dengan jumlah peserta vaksin 5.277 Dosis.

Kegiatan road show masih akan berlanjut saat ini (Jumat, 24 September 2021 SMK Negeri 5 Makassar) beberapa titik sekolah yang akan melaksanakan vaksinasi SMA 15, SMA 5, SMA 18 dan SMA 21.

Kapolda Sulsel sangat mengapresiasi para kepala sekolah dan tenaga medis yang telah berupaya dalam menyukseskan program road show vaksinasi pelajar. Kegiatan gebyar vaksinasi pelajar juga akan dilaksanakan di kabupaten-kabupaten terdekat dengan Kota Makassar.

Sesuai arahan Kapolri terkait dalam rangka mendukung kegiatan vaksinasi bahwa setiap warga yang tidak memiliki NIK dapat melaksanakan vaksinasi, maka dalam kegiatan road show menghadirkan Disdukcapil dalam setiap kegiatan,
keberadaan Dukcapil memberikan pelayanan bagi pelajar yang memiliki kendala dengan NIK dan dapat memberikan pelayanan pembuatan KTP.

Dengan besar harapan, bahwa dengan adanya gebyar vaksinasi ini, mampu menjadi dorongan pelajar untuk hidup tanpa benalu Covid-19. Dan mendukung peningkatan herd immunity agar proses pembelajaran tatap muka dapat berjalan di Kota Makassar.

Publish : OVA-IWO

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *