Guna Beri Rasa Aman, Personil Polsek Lalabata Soppeng Patroli Di Pasar Sentral

3 Kali dishare dan dibaca berkali-kali…

Trent.id, Soppeng – Kepolisian Sektor Kecamatan Lalabata Kab. Soppeng Sulawesi Selatan melaksanakan Pengamanan dan patroli dialogis di Pasar Sentral Soppeng, Kamis, 12/03/2020.

Kapolsek Lalabata Akp Haeruddin mengatakan kegiatan Kamtibmas di wilayah hukumnya ini, untuk Memberikan Pengamanan dan patroli dialogis di pasar tersebut, tuturnya.

Para Personil Polsek Lalabata dalam giat tersebut memberikan pesan Kamtibmas dan Himbauan kepara pengunjung pasar dan para penjual, agar kiranya Tertib dan Teratur dalam Memarkir Kendaraannya dan mengingatkan agar menguncinya, guna terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan, kata Haeruddin.

Para personil juga menghimbau, kiranya para pengguna pasar Sentral agar menjaga kebersihan pasar, agar tidak membuang sampah sembarangan apa lagi sampah plastik, agar tercipta suasana asri dan bersih dilingkungan pasar sentral Soppeng ini, pungkasnya.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari atensi Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo SIK, SH, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Lalabata khsususnya,” pungkas Akp. Haeruddin. (OVA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *