H. Syahruddin Pimpin Kegiatan Golkar Soppeng Peduli Bencana Banjir

  • Bagikan

Trent.id, Soppeng – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) H. Syahruddin M Adam, S.Sos, MM beserta anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Soppeng mengadakan kunjungan kepedulian kepara korban banjir di Cabbu’e, Kec. Lalabata, Kab. Soppeng, Selasa (7/12/2021).

Ketua DPRD Soppeng H. Syahruddin setiba di lokasi langsung menjumpai warga, sembari memberikan dorongan moril dan menyampaikan duka atas kejadian yang menimpa, serta menyalurkan bantuan kepedulian berupa sembako untuk para korban terdampak banjir.

Menurutnya, semua yang terjadi di dunia ini, adalah kehendak Allah SWT, manusia tak punya kuasa atas semua yang terjadi, kami bersama kawan-kawan dari Fraksi Partai Golkar Kab. Soppeng akan selalu hadir dalam membantu saudara sekalian, ungkap H. Syahruddin

Dijumpai disela kegiatan Fraksi Partai Golkar (FGD) DPRD Kab. Soppeng Peduli Bencana Banjir, H. Syahruddin, menyampaikan dirinya bersama anggota Fraksi Golkar menyampaikan prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita, semoga bantuan kami ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak banjir di Cabbu’e ini, terangnya.

Ia menjelaskan, kegiatan Fraksi Partai Golkar (FGD) DPRD Kab. Soppeng Peduli Bencana Banjir ini, adalah wujud kepedulian kami untuk masyarakat Soppeng, yang mana kita ketahui banjir Soppeng ini telah menghanyutkan dua rumah warga kita, imbuhnya.

Ditambahkannya, rencananya hari ini kami akan salurkan langsung bantuan di seluruh wilayah yang terdampak banjir, dari sini kami langsung ke Desa Tottong, pungkas H. Syahruddin.

“Dalam kesempatan tersebut Laupe mewakili korban banjir Cabbu’e menyampaikan ungkapan terima kasih atas kunjungan dan Kepedulian Ketua DPRD H. Syahruddin M Adam beserta anggota Fraksi Partai Golkar Soppeng”.

Publish : OVA-IWO

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *