Hasil Audit Akuntan Publik Terhadap Laporan Keuangan Puskesmas Soppeng raih WTP

12 Kali dishare dan dibaca berkali-kali…

Trent.id, SOPPENG – Dinas Kesehatan Kab. Soppeng mengadakan kegiatan penerimaan laporan audit Kantor Akuntan Publik terhadap laporan keuangan enam (6) puskesmas, Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Kab. Soppeng tahun anggaran 2019.

Kegiatan yang berlangsung di ruang Pertemuan Dinkes Soppeng ini dihadiri oleh Perwakilan enam (6) Puskesmas yang ada di Kab. Soppeng yaitu Puskesmas Tanjonge, Puskesmas Takalala, Puskesmas Pacongkang, Puskesmas Cangadi, Puskesmas Cabenge dan Puskesmas Batu-Batu.

Dalam pertemuan penyerahan laporan audit Kantor Akuntan Publik tersebut Puskesmas Se-Kab Soppeng pada Dinas Kesehatan Kab. Soppeng Meraih Wajar tanpa pengecualian (WTP) .

Kepala Dinas Kesehatan Kab.Soppeng Sallang. SKM.M.Kes, mengatakan kegiatan ini adalah Penyerahan hasil audit Kantor Akuntan Publik kepada dinas kesehatan kabupaten Soppeng tentang hasil audit laporan keuangan puskesmas BLUD tahun 2019. terangnya ke media ini (4/03/2020).

Menurutnya Penerimaan laporan audit Kantor Akuntan Publik dengan raihan WTP tersebut, semakin memberi makna Semangat kepada kita jajaran Dinkes Soppeng, untuk melaksanakan tugas makin baik dalam mewujudkan pemerintahan yang melayani dan lebih baik, pungkasnya (ova)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *