HGN 2021, Kadis Pendidikan Soppeng: Tetaplah Tangguh Sebagai Pelopor Perubahan di Tengah Pandemi

  • Bagikan

Trent.id, Soppeng – Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Kabupaten Soppeng Andi Sumangerukka, S, SE, S.Sos, M.Si menyampaikan selamat kepada seluruh guru di Kab. Soppeng dalam peringatan “Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2021”, disampaikannya di kantor Dinas Pendidikan Kebudayaan Jl. Salotungo, Kamis (25/11/21).

Andi Sumangerukka mengatakan tahun ini kita merayakan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2021 masih dalam suasana pandemi Covid-19, namun tidak menyurutkan semangat kita sebagai obor perubahan dan pendidik dalam pengabdian kepada bangsa dan negara, terangnya.

Lanjut dipaparkan oleh Kadis Pendidikan Kebudayaan Kabupaten Soppeng, Hari Guru Nasional Tahun 2021 tahun ini diperingati dengan mengusung tema “Bergerak dengan Hati Pulihkan Pendidikan”, menggunakan logo simbol berbentuk hati dan ilustrasi berwarna warni menggambarkan semangat belajar yang tetap menyala ditengah kondisi pandemi saat ini, kata Andi Sumangerukka.

Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Kabupaten Soppeng yang baru saja menjabat dan dilantik oleh Bupati Soppeng ini, mengucapkan terima kasih untuk semua guru se-Kabupaten Soppeng atas pengorbanan dan ketangguhannya dalam memberikan pendidikan ke anak-anak didik kita dimasa sulit pandemi Copid-19 ini. “Saya yakin kita mampu lebih baik. Terima kasih, atas semangatnya, dan tetaplah Tangguh menjadi obor penerang selaku pendidik untuk pengabdian kita kepada bangsa dan negara, pungkasnya.

Publish : OVA-IWO

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *