Ini Giat Kapolres Soppeng, Dalam Tingkatkan sinergitas dan Menjaga Kamtibmas

Ketetangan Foto: Bripka Rudi bhabinkamtibmas desa jampu dan desa barang, BA Polsek Liliriaja polres soppeng (Foto.ist)
43 Kali dishare dan dibaca berkali-kali…

 

Trent.id, SOPPENG –Bhabinkamtibmas merupakan petugas Polri yang bertugas di tingkat desa sampai dengan kelurahan, serta mengemban fungsi Pre-emtif dengan cara bermitra dengan warga masyarakat yang ada didesa binaannya untuk mengedepankan misi Polri dalam pendekatan kepada masyarakat seperti menjalin silaturahmi dengan perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat serta elemen lainnya yang ada didesa binaannya.

Pentingnya akan peran dan pungsi Bhabinkamtibmas , Kapolres Kabupaten Soppeng Sulsel AKBP Puji Saputro Bowo Leksono.S.iK.SH telah mencanangkan Program Pemasangan banner Kamtibmas disetiap pelosok Dusun di kabupaten Soppeng.

Pencanangan pemasangan banner di setiap dusun oleh Kapolres Soppeng tersebut, guna menjaga situasi Kamtibmas di setiap wilayah Hukum masing masing, tutur Kapolres Puji, (23/19).

Lebih lanjut di katakannya dengan memasang banner Kamtibmas di setiap Dusun, agar kordinasi bersama warga makin dapat terbina di dalam menjaga situasi yang kondusif, terangnya

Juga keharmonisan dan ke akraban, antara warga dan Bhabinkamtibmas yang sudah terjalin baik selama ini, akan semakin terjalin, dalam mendapatkan informasi yang terjadi di masyarakat, dan menjaga situasi yang sudah sangat kondusif ini, dapat terdeteksi secara Dini. pungkas Kapolres Puji (Ova IWO)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.