Ini Pesan Ws. Danramil Mare Kepada Babinsa Saat Pimpin Apel Pagi Di Koramil

  • Bagikan

BONE – Apel pagi di Makoramil 1407-15/Mare dipimpin langsung oleh Ws Danramil Pelda Nurdin, apel yang dilaksanakan di Makoramil ini di wajibkan seluruh Babinsa menggunakan masker, Senin,(13/09/2021).

Ws Danramil Pelda Nurdin berpesan supaya Babinsa Koramil 15/Mare tetap menjaga diri dan daya tahan tubuh dari Virus Corona di tengah padatnya tugas dan aksi nyata melawan virus Corona serta selalu berada di wilayah warga binaanya.

“Laksanakan tugas pokok dengan baik sebagai Babinsa dan mengedepankan Protokol Kesehatan seperti yang sudah dianjurkan oleh pemerintah ataupun satuan atas yaitu selalu memakai Masker, jaga jarak dan cuci tangan setelah kegiatan,” Pesan Danramil.

Di samping itu, para Babinsa dihimbau pintar membagi waktu baik pada saat Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaan, ataupun disaat kegiatan gabungan lintas Instansi serta sampaikan kepada warga binaanya tetap menerapkan Prokes untuk menjaga kesehatan.

“Terapkan pola hidup sehat supaya kekebalan tubuh menjadi kuat agar terhindar dari berbagai penyakit karena jika badan kita sehat segala tugas akan menjadi ringan,” tutupnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *