Istri Nonton Konser Nikmati Malam Pergantian Tahun, Suami Gantung Diri

45 Kali dishare dan dibaca berkali-kali…

 

Trent.id – Di malam pergantian tahun 2019 ke 2020 menjadi malam terakhir bagi Syaiful. Pria yang diperkirakan berusia 22 tahun itu mengakhiri hidupnya, pada Selasa malam (31/12/2019).

Saat itu, istri Syaiful bernama Prety berusia 21 tahun, pergi ke lapangan menonton konser menyambut malam pergantian tahun tanpa mengajak sang suami.

Syaiful yang ditinggal seorang diri lalu mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali di dalam kamar rumah mertuanya.

Peristiwa itu sempat membuat heboh warga setempat. Pasalnya, warga Jalan Rindang Banua Komplek Puntun RT 07 RW 26 Palangka Raya, Kalimantan Tengah itu, sebentar lagi menyambut malam pergantian tahun.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya bernama Imah. Sebelum ditemukan, Imah mengaku terlebih dahulu mendengar korban sedang muntah muntah.

“Saya dengar dia (Syaiful) muntah-muntah, karena curiga lalu datang ke rumah dan ngecek masuk ke dalam kamar dia sudah tergantung,” ujar Imah.

Tak berselang lama Polisi dari Polsek Pahandut yang mendapat laporan terkait peristiwa itu tiba dan langsung melakukan olah TKP sembari mengevakuasi mayat korban ke RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan visum.

Hasil olah TKP disekitar tempat korban gantung diri, Polisi menemukan bensin, racun tikus dan juga panci. Kendati demikian, Polisi belum bisa memastikan apakah korban juga minum racun atau tidak.

“Untuk mengetahui hal itu (korban minum racun atau tidak), kita menunggu hasil visum dari dokter forensik dulu” jelas Kapolsek Pahandut AKP Edia Sutaata dilokasi kejadian. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.