Jam Komandan, Ini Arahan Danramil 11/Barebbo Kepada Anggotanya

  • Bagikan

BONE – Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para anggotanya, Danramil 1407-11/Barebbo Kapten Inf Eko Sulistiyono memberikan pengarahan/Jam Komandan kepada seluruh anggotanya, bertempat di Kantor Makoramil 1407-11/Barebbo, Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, kabupaten Bone, Kamis (16/09/2021).

Pelaksanaan Jam komandan ini sudah rutin di laksanakan , dengan tujuan untuk memberikan informasi kepada seluruh anggota agar dapat mengetahui perkembangan situasi dan untuk menyamakan sikap pola pikir dan pola tindak aparat kewilayahan guna mendukung TUPOK TNI AD serta terwujutnya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Kegiatan yang di hadiri seluruh Anggota, dimaksudkan untuk menyampaikan beberapa informasi, evaluasi kegiatan maupun rencana program kegiatan kedepan yang akan dilaksanakan Satuan Kodim 1407/Bone maupun Koramil 11/Barebbo sendiri.

Dalam arahan, Danramil selalu mengingatkatkan kepada seluruh Anggota untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Diawali dengan ucapan terima kasih, atas terlaksananya semua kegiatan, baik yang bersifat kedinasan seperti administrasi satuan, soliditas anggota kekompakan dan kebersamaan yang sudah berjalan dengan baik selama ini.

Di akhir pengarahannya, Komandan Koramil berpesan pada seluruh anggota agar jaga kesehatan baik perorangan maupun keluarganya juga keamanan baik materiel maupun personil serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga, tingkatkan semangat kerja, dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Satuan,”tegas Danramil.

Lanjut Danramil, Kepada Seluruh Anggota Babinsa di wilayah binaanya agar mengigatkan kembali, Selalu menjaga kesehatan Cuci tangan, pakai Masker, jaga jarak agar terhindar dari Virus Covid -19, selain itu Danramil juga mengingatkan dan meminta kepada seluruh anggota terutama wilayahnya yang akan dilaksanakan pilkades serentak agar terus memantau perkembangan situasi di wilayah masing masing dan dilaporkan ke Komando,” harapnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *