Jurus Jitu Bhabinkamtibmas Limpomajang Tangani Sengketa Lahan Warganya

6 Kali dishare dan dibaca berkali-kali…

 

SOPPENG, TRENT.ID — Masalah sengketa konflik Harta gono gini kadang muncul dikalangan masyarakat, terkadang dengan upaya mediasi ada yang berhasil dalam penanganan masalah pertikaian tersebut, namun ada pula tak mampu dengan jalan mediasi bahkan kadang berlanjut sampai ke tingkat Pengadilan .

Patut di Apresiasi atas langkah Mediasi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Limpomajang dan Kelurahan Kaca Aiptu Rajamuda bersama Lurah Limpomajang, Babinsa Kel. Limpomajang beserta Kasi Trantib Kel. Limpomajang dalam penanganan masalah yang terjadi diwilayahnya dan berhasil dengan jalan berdamai.

Tiga pilar tersebut berhasil memediasi pertikaian masalah harta goni gini yang berlokasi di Limpomajang Kel. Limpomajang, antara Ansue dan Hj. (15/01/2020).

Kedua belah pihak menyatakan ‘Sepakat”,. sengketa yang terjadi diantara mereka di akhiri dengan Berdamai.

Aiptu Rajamuda menguraikan ke media ini, jika masalah antara kedua belah pihak, telah dilakukan mediasi, dan Alhamdulillah keduanya telah sepakat untuk berdamai, terangnya

Olehnya kami segera adakan langkah Preventif dengan perjanjian diantara mereka berdua untuk ditanda tangani, agar menjadi dasar kesepakatan yang disaksikan bersama, bahwa diantara mereka sudah tidak ada konflik masalah harta lagi, pungkasnya (OV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *