Kabupaten Soppeng Raih Predikat Kepatuhan Tertinggi dari Ombudsman RI

  • Bagikan
Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak.SE (Foto.ist).

Trent.id — Kembali raih Prestasi, kali ini Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak.SE Memperoleh Penghargaan Predikat kepatuhan standar pelayanan publik zona hijau dari Ombudsman Republik Indonesia, di Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Tidak tanggung tanggung bahkan penilaian Ombudsman RI, cukup tinggi Kepada Kabupaten Soppeng yakni meraih nilai 88,13 dari 63 produk layanan yang di nilai.

Ketua Ombudsman Amzulian Rifai mengatakan beberapa pemda belum memiliki standar pelayanan publik yang baik.

“Di antara temuan kami, bahwa pemerintah daerah masih perlu melengkapi standar pelayanan publik dengan melengkapi informasi biaya, prosedur, jangka waktu dan kepastian hukum investasi,” kata Amzulian saat memberikan sambutan pada Penganugerahan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 2019.

Dikesempatan itu Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak SE, mengatakan penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat Soppeng. terang Bupati

Ini merupakan hasil kerja bersama dari stakeholder, sejak dari awal kami sudah berkomitmen bahwa pelayanan kepada masyarakat adalah merupakan hal yang utama sesuai dengan Visi Pemerintahan yang melayani dan lebih baik.

Dengan adanya penghargaan tersebut akan menambah motivasi seluruh ASN, untuk bekerja secara optimal dan menghadirkan penyelenggaraan  pemerintahan yang dapat memberikan pelayanan  publik yang prima dan paripurna kepada masyarakat. tandasnya

Semoga layanan publik yang ada di Kabupaten Soppeng semakin baik kedepan. ungkap Bupati Soppeng

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulsel Subhan DJoer dimintai keterangannya melalui WhatsApp oleh Trent.id, dirinya mengucapkan selamat kepada Bupati Soppeng atas Pengharga an Anugerah Kepatuhan Tingkat Tinggi (Zona Hijau) hasil Survey Kepatuhan terhadap UU no.25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

Menurut Subhan ini adalah hasil dari Kerja keras Bupati Soppeng, yang memang sangat serius dalam memujud kan Soppeng yang makin baik, dan terbukti dari hasil penilaian Ombudsman RI Sulsel dibawah Kepemimpinannya meraih penilaian Terbaik, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada H.Andi Kaswadi Razak.SE Bupati Soppeng yang telah membawa Soppeng makin baik, pungkas Subhan Djoer.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *