Kadis Perpustakaan Prov. Sulsel Kunjungi Soppeng

  • Bagikan

Trent.id, Soppeng(Sulsel) – Kepala Dinas Perpustakaan Daerah Soppeng Hamzah Hola, S.Sos, M.Si memberi apresiasi positif terhadap kunjungan kerja Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan bersama rombongan di Kabupaten Soppeng.

Pantauan media, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan Moh. Hasan Sijaya, S.H., M.H dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan sinergi dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Soppeng.

Di tempat yang sama Kadis Perpustakaan kabupaten Soppeng dalam wawancara media mengatakan, “saya sangat senang, dalam kunjungan tersebut dan mudah-mudahan bisa membawa berkah, semangat dan manfaat bagi masyarakat dan kemajuan daerah Soppeng”, ujar kadis Perpustakaan di aula kantor perpustakaan, Selasa 02/11/21, Jam 10.00 Wita.

Video wawancara awak media kepada Kadis Perpustakaan Sulawesi Selatan, klik disini https://youtu.be/8YzoucDi2js

Dalam kunjungan kadis Perpustakaan provinsi Sulawesi Selatan memberikan bantuan yakni 2 unit meja komputer, 2 unit meja kursi, 1 unit Smart TV 43 Inci, 1 Unit UPS Stabilizer Listrik, 1 unit meja informasi, 1 unit Sofa, 1 Set Karpet, 1 Set Rak Buku 1 Paket Desain Aksesoris.

Pertemuan ini turut dihadiri Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide, Kadis Perpustakaan kabupaten Soppeng bersama jajarannya, serta pengelola perpustakaan.

 

Sumber : Zona Buzer

Publish : OVA-IWO

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *