Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ikuti Peringatan Hari Gerak Bhayangkari HKGB ke-69, Secara Virtual

  • Bagikan

Trent.id, Soppeng(Sulsel) – Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa, S.I.K,M.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Imelda Roni Mustofa beserta pengurus dan Anggota menghadiri Upacara Zoom Metting/Virtual peringatan hari Gerak Bhayangkari HKGB ke 69 di Aula Patria Tama Polres Soppeng, Kamis, 21 Oktober 2021.

Dengan Tema “Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh untuk Polri yang Presisi”, kegiatan tersebut diawali dengan pemutaran Video sejarah Bhayangkari dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, Hymne Bhayangkari, serta penyampaian dan penyematan tanda penghargaan.

Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo secara khusus mengucapkan dirgahayu Bhayangkari ke 69 dan berterima kasih kepada Bhayangkari se – Indonesia karena telah bekerja keras dalam memberikan semangat terhadap kinerja anggotanya.

Sementara Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo berharap para Bhayangkari bisa menjaga nama baik dan kehormatan serta dapat menjadi contoh teladan yang baik dilingkungan Kantor, Perumahan maupun masyarakat sekitar.

Selain mengikuti upacara secara Virtual, Bhayangkari Cabang Soppeng juga menggelar Syukuran serta menyerahkan Beasiswa kepada Putra dan Putri personil Polres Soppeng yang berprestasi di bidang Akademik.

Publish : OVA-IWO

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *