Kapolres Soppeng Bersama Unsur Forkopimda Menyaksikan Langsung Upacara HUT TNI ke-76 Secara Virtual

  • Bagikan

Trent.id, Soppeng(Sulsel) – Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa, S.I.K,M.I.K bersama Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide M.P beserta Unsur Forkopimda menyaksikan langsung Upacara HUT TNI ke 76 secara Virtual di Aula Makodim 1423 Soppeng Laburawung, Kel. Lapajung, Kec. Lalabata, Kab. Soppeng, Selasa, 05 Oktober 2021.

Upacara secara Virtual yang serentak dilaksanakan dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Ma’ruf Amin bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, Kasal Laksamana TNI Yudo Margono serta Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.

Selain Upacara secara Virtual dalam kegiatan juga dilaksanakan Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Richard M. Butar – Butar S.Tr. (Han) yang diberikan kepada Prajurit yang tertua Kapten Inf. H. Husaeni.

Sementara Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa, S.I.K,M.I.K mengucapkan “selamat memperingati Hari ulang tahun TNI ke 76 tahun, semoga di usia ke 76 tahun ini, TNI semakin dicintai Masyarakat”, ujarnya.

Dirinya juga berharap “di momentum HUT TNI ke 76, soliditas TNI-Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama-sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Soppeng”, pungkasnya.

Publish : OVA-IWO

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *