Kapolres Soppeng Himbau Personil Agar Terus Edukasi Masyarakat Untuk Terapkan Prokes

oleh -

Trent.id, Soppeng(Sulsel) – Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa, S.I.K, M.I.K kembali memimpin apel pagi personil dihalaman Mako Polres Soppeng, jl. Kemakmuran, Kel. Lemba, Kec. Lalabata, Kab. Soppeng, Senin, 26 Juli 2021.

Dalam kesempatannya Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa, S.I.K, M.I.K mengapreasiasi pelaksanaan tugas personil Polres Soppeng bersama Stakeholder dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Kab. Soppeng pada pekan ke 3 bulan Juli 2021.

“Selalu pimpinan saya ucapkan apreasiasi atas pelaksanaan tugas dalam menjaga Kamtibmas yang disertai dengan pemberian Bantuan Sembako kepada masyarakat”, jelasnya.

Terkait pelaksanaan tugas dirinya juga menekankan kepada personil agar siap siaga 1×24 jam sehingga masyarakat dapat pelayanan prima oleh Kepolisian khususnya di Polsek-Polsek jajaran”, tegasnya.

Selain itu AKBP Mohammad Roni juga tidak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh personil agar terus mengedukasi, keluarga, tetangga, serta masyarakat yang berada di lingkungan kita untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kab. Soppeng”, pungkasnya.

Publish : OVA-IWO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *