Kapolres Soppeng Pimpin Gerakan tanam Pohon Serentak

  • Bagikan
Kapolres Soppeng AKBP Puji S Bowo.S.iK.SH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Yennie Puji saat kegiatan Tanam Pohon Serentak (Foto.Trent.id)

 

TRENT.ID — Kapolres Kabupaten Soppeng (Sulsel) AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.Ik.SH Pimpin Gerakan tanam Pohon Serentak, dalam rangka Polri Peduli Penghijauan, di lahan Mako Polsek Lalabata, jl Neneurang Kec. Lalabata Kab. Soppeng. Jumat 03 Januari 2020

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka mendukung Program Kapolri terkait Penghijauan di setiap lingkungan instansi Polri, guna menghijaukan lingkungan, di masing – masing di halaman Mako Polsek Jajaran.

Terlihat hadir dalam kegiatan  penanaman pohon serentak tersebut Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H bersama PJU dan Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Yennie Puji serta Pengurus Bhayangkari Soppeng lainnya.

Kapolres Soppeng menyampaikan ke media ini, Jika Kegiatan Penanaman pohon tersebut dilakukan sebagai upaya mencegah berbagai bencana alam. “Salah satu tujuannya untuk mencegah banjir, tanah longsor, serta mengurangi polusi yang memberikan efek positif bagi manusia,” tukasnya

Lanjut diungkapkan oleh Kapolres , Jenis pohon yang kita tanam variatif, di antaranya pohon ketapang kencana, Lamtoro, Mangga, Manggis, hingga kelengkeng, Penanaman pohon dan buah ini dilakukan di beberapa tempat, yakni di dalam area tanah millik Polsek Jajaran, pungkas orang no satu di jajaran Polres soppeng tersebut. (A2M)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *