Kasatreskrim Polres Soppeng, Himbau bijak bermedia sosial di tengah Pandemi Corona

Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Amri A.Md, S. M,(foto.ist).
8 Kali dishare dan dibaca berkali-kali…

TRENT.id, SOPPENG – Dijaman era digital ini membuat berbagai kemudahan bagi penggunanya. Media sosial, memangkas jarak komunikasi antar individu yang dulu dianggap mustahil.

Lewat media sosial, pengguna bisa berkomunikasi secara langsung dengan semua orang dan mengetahui apa yang sedang terjadi atau hangat diperbincangkan di belahan dunia.

Olehnya Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Amri A.Md, S. M. berharap agar masyarakat bijak dalam memilah berita virus corona derasnya informasi dan perbincangan publik di media sosial dapat membuat kepanikan di masyarakat.

Di tengah situasi yang tidak menentu seperti sekarang ini masyarakat membutuhkan berita yang benar-benar valid. Tidak elok menyebarkan berita yang justru bisa menambah kepanikan dan keresahan masyarakat.

Kasatreskrim Polres Soppeng mengajak Para pengguna media sosial agar bijak dalam bermedia sosial. Jangan asal menyebarkan berita yang tidak didukung bukti dan fakta yang benar. ungkapnya

Masyarakat butuh hal menyejukkan di tengah situasi yang tidak menentu seperti saat ini. Sampaikan berita valid yang bisa memberikan efek positif masyarakat dalam menghadapi wabah virus corona. Pungkas Amri ( A2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *