Kasatreskrim Polres Soppeng Sambangi Posko Penyekatan Mudik di Perbatasan

oleh -

Trent.id, Soppeng(Sulsel) – IPTU Noviarif Kurniawan, S.Tr.K, MH Kasatreskrim Polres Soppeng melaksanakan kegiatan pemantauan Pos Pam pengamanan idul Fitri 1442 Hijriyah diperbatasan Kabupaten Soppeng – Kabupaten Wajo, desa Baringeng, Kecamatan Lilirilau, (07/5/2021).

“Pada Kesempatan Ini Kasatreskrim Polres Soppeng meninjau langsung tempat Pos Pelayanan yang sudah disiapkan dibeberapa tempat di wilayah hukum Polres Soppeng”.

Dikegiatan Ini juga, Noviarif Kurniawan menghimbau Kepada Anggota dan petugas lainnya agar benar-benar melaksakan penyekatan ini dengan baik sesuai prosedur yang sudah ditentukan. Jika terdapat ada pengendara yang melaksanakan mudik, jangan segan-segan untuk menindak dan diputar arahkan lagi agar tidak melaksanakan mudik, ini adalah aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pungkas mantan Kanitidik 4 Satreskrim Polres Takalar ini.

Diketahui, kegiatan Kasatreskrim Polres Soppeng IPTU Noviarif Kurniawan selaku perwira pengawas kegiatan, dalam rangka melaksanakan pengecekan pos Pam penyekatan Ops ketupat 2021, serta pengamanan idul Fitri 1442 Hijriyah di tengah pandemi Covid-19, untuk mewujudkan situasi kamtimbmas yang aman dan kondusif”. (red/sif).

(OVA-IWO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *