Kepada Warga Binaan Yang Kurang Mampu, Babinsa Koramil 07/TR Bagikan Sembako

oleh -

BONE – Babinsa Koramil 1407-07/Tanete Riattang mendampingi Staf Kecamatan dan Kelurahan, dalam kegiatan pemberian bantuan berupa sembako akibat dampak Covid-19. Pemberian bantuan berupa sembako diberikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Babinsa Kelurahan Bukaka pada kesempatan itu mengatakan bahwa, Satuan Komando Wilayah dalam hal ini Koramil 1407-07/Tanete Riattang senantiasa peka terhadap perkembangan situasi yang ada di wilayah binaanya dan berupaya membantu setiap kesulitan yang dihadapi warga binaan.

Sementara, pihak Staf Kecamatan dan Kelurahan Bukaka Kec. Tanete Riattang merasa sangat berterima kasih kepada Babinsa Koramil 1407-07/Tanete Riattang yang telah melakukan pendampingan kepada Tim, dan bersama-sama peduli terhadap warga masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan wujud bantuan berupa paket sembako.

Dengan adanya kegiatan ini, warga merasa terbantu dan dapat meringankan beban biaya kebutuhan sehari-hari, ucapan terima kasih juga kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan ini. (slm)

Editor : A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *