Kunjungan Kerja Kapolres Soppeng Ke Kantor Samsat

5 Kali dishare dan dibaca berkali-kali…

Trent.id, Soppeng – Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputwo Bowo Leksono S,Ik S.H melaksanakan kunjungan kerja di Kantor Samsat jl. Kayangan, Kec. Lalabata, Kab. Soppeng, Selasa 17/03/2020.

Didampingi Kanit Regident Iptu A. Muh. Yusuf S.H, Kapolres Soppeng mengecek di ruangan kantor samsat Soppeng.

Hal tersebut dilaksanakan guna meninjau secara langsung pelayanan kepada masyarakat, baik dari Instansi Kepolisian maupun Instansi lain, ujarnya.

“Setiap pelayanan yang akan diberikan anggota kepada masyarakat harus benar-benar dari hati, jangan sampai ada upaya petugas untuk melakukan hal-hal yang sifatnya menyimpang,” ungkap Kapolres lebih lanjut.

Satuan lalulintas sebagai pelaksana fungsi registrasi dan identifikasi kendaraan bermotor, diharapkan dapat menjamin terlaksananya proses pembayaran sesuai yang diatur dalam PP NO 60 Tahun 2016 tentang pendapatan negara bukan pajak (PNBP).

Untuk itu, Kapolres mengimbauan kepada para pengunjung kantor Samsat Soppeng untuk tetap sesuai prosedur, jangan sampai mengajak petugas melakukan tindakan yang sifatnya menyimpang, sehingga Polri semakin Profesional, Modern dan terpercaya, tutupnya. (OVA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *