Laka Lantas 2 Orang Meninggal, Polsek Ciruas Polres Serang Gerak Cepat Evakuasi Korban

  • Bagikan

Trent.id, Serang – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta, tepatnya di Kampung Sawo, Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang pada Senin (22/11).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan Dua orang pengendara sepeda motor bertabrakan dengan mobil truk box yang mengakibatkan dua pengendara sepeda motor tersebut tewas di lokasi kejadian. “Kedua korban meninggal di lokasi kejadian setelah motor yang mereka kendarai bertabrakan dengan mobil truk box,” kata Yudha.

Yudha menyampaikan setelah mendapatkan informasi Personel Polsek Ciruas Polres Serang ke lokasi tempat kecelakaan untuk melakukan olah TKP dan evakuasi. “Setelah mendapatkan informasi personel langsung melakukan olah TKP dan evakuasi, Kecelakaan berawal Ketika kendaraan R2 Suzuki Thunder yang dikendarai oleh Ibnu Ubaidillah berjalan dari arah Serang menuju Tangerang oleng ke kanan, ketika oleng ke kanan dari arah berlawanan R2 menabrak kendaraan R6 (mobil truk box) Toyota light truk box yang dikemudikan oleh Hadanudin yang berjalan dari arah Tangerang menuju Serang,” terang Kapolres Serang.

Kapolres Serang menjelaskan Akibat dari kejadian tersebut pengendara dan yang dibonceng mengalami luka parah dan meninggal di TKP. “Selanjutnya pengendara dan yang dibonceng dievakuasi ke RSUD Serang dan kendaraan diamankan di Mapolres Serang,” tutup Kapolres Serang. (Bidhumas).

Publish : OVA-IWO

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *