Lewat Tim Super Peduli, Supriansa Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Bulue Soppeng

  • Bagikan

Trent.id, Soppeng — Belum lama ini si jago merah juga telah melahap rumah seorang warga bernama Ibu Intan di Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa Soppeng.

Kebakaran tersebut menyebabkan rumah Intan rata dengan tanah, kejadian inipun tidak luput dari keprihatinan Supriansa (anggota DPR RI Komisi III, Fraksi Partai Golkar).

“Supriansa yang setelah mengetahui kabar kebakaran rumah ibu Intan langsung menginstruksikan tim Super Peduli untuk serahkan bantuan guna meringankan beban Ibu Intan yang terkena musibah”.

“Tepat pukul 17.00 kami telah menyerahkan bantuan Pak Supriansa untuk Ibu Intan korban kebakaran di Desa Bulue, sembako berikut sejumlah uang tunai kami serahkan, dan semoga meringankan beban ibu Intan yang tengah menjalani musibah ini”, tutur Linda salah satu tim Super Peduli. (14/11/21).

Tim Super Peduli bentukan Supriansa nampak semangat menyalurkan bantuan kepada warga. Bekerja dengan tulus membuat tim ini berupaya hadir setiap mendapatkan kabar tentang warga kurang mampu yang mengalami sakit dan musibah bencana. Semangat saling menguatkan terus mereka karyakan di tengah-tengah masyarakat.

“Terima kasih bantuan’ta Pak Supri, sehat dan sukseski selalu Pak”, ucap Intan saat menerima bantuan.

Publish : OVA-IWO

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *