Malam 25 Puasa, Kapolsek Ganra Intensif Gelar Safari Ramadhan

oleh -

Trent.id, Soppeng(Sulsel) – Kapolsek Ganra IPDA Andi Ahmad Rahmansa San, S.Sos terus mengintensifkan kegiatan Safari Ramadhan pada malam 25 Puasa Ramadhan 1442 H, Jumat 07 Mei 2021 Pada waktu pelaksanaan Shalat Tarawih.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Nurul Yaqib, Mannagae, Dusun Cennoe, Desa Belo, Kec. Ganra, IPDA Andi Ahmad Rahmansa San, S.Sos mengajak para Jemaah untuk selalu mentaati protokol kesehatan saat beribadah.

“Kami himbau agar dalam pelaksanaan Shalat Tarawih dan Shalat lima waktu untuk selalu mempedomani Protokol Kesehatan, tetap menggunakan masker dan menjaga jarak”, ujarnya.

Menjelang Idul Fitri dan Pembatasan kegiatan mudik, dirinya juga berharap kepada jemaah agar mensosialisasikan hal tersebut serta mengajak kepada keluarga yang ingin mudik agar ditunda, mengingat di perbatasan mengalami pengetatan sesuai dengan himbauan pemerintah pusat”, tambahnya.

Selain hal tersebut dirinya juga berharap kepada masyarakat Desa Belo agar turut serta menjaga Kamtibmas dengan menghindari segala perbuatan yang dapat memberikan kesempatan pelaku tindak kejahatan seperti memperhatikan serta mengunci pintu rumah dengan baik saat akan keluar rumah, memperhatikan alat rumah tangga guna menghindari kebakaran, menjauhi balapan liar, serta meniadakan takbir keliling yang dapat menjadi mobilisasi warga”, pungkasnya.

(OVA-IWO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *