Memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Personil Polsek Donri-Donri Laksanakan Kerja Bakti

oleh -

Trent.id, Soppeng(Sulsel) – Sambut Momentum Hari Bhayangkara ke 75, Personil Polsek Donri-Donri melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama di Masjid Jamiurridah di Dusun Kabaro, Desa Labokong, Kec. Donri-Donri, Kab. Soppeng, Jumat, 11 Juni 2021.

Kegiatan kerja bakti bersama tersebut melibatkan personil Posramil Donri-Donri, Staf KUA Donri-Donri dan unsur pemerintah kecamatan Donri-Donri, pengurus Mesjid serta masyarakat disekitar masjid.

Kapolsek Donri-Donri IPTU Masudi, S.H mengungkapkan bahwa kegiatan kerja bakti tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75 selain itu hal tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan sinergi TNI-Polri bersama masyarakat.

Sementara Sekcam Donri-Donri Drs. Nurkhamsi dalam kesempatannya sangat mengapresiasi kegiatan kerja bakti yang melibatkan TNI-Polri dan Khususnya pemerintah dan masyarakat.

Selain itu, pada kesempatan tersebut personil Polsek Donri-Donri juga menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir sehingga diharapkan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

(OVA-IWO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *