Naik Motor, Bupati Soppeng dan Masyarakat mengantar Akbp Dedy Dewantho Ke Wajo

Rombongan Bupati Soppeng Tiba di Kab.Wajo.(Foto.ist).
5 Kali dishare dan dibaca berkali-kali…

Trent.id — Jalinan Keharmonisan Forkopimda sangat terjalin eratnya, hal itu dibuktikan hari ini Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak.SE dan Seluruh jajaran Forkopimda serta Masyarakat Mengantar Mantan pejabat Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho, ke tempat tugas yang baru di Polres Wajo. Selasa (26/11/2019).

Ini adalah Pembuktian jika Masyarakat Kabupaten Soppeng dibawah Kepemimpinan H.Andi Kaswadi Razak sangat menghargai akan jalinan Keharmonisan baik kepejabatnya (Forkopimda) begitupun kepada masyarakatnya.

Hal ini pula adalah pembuktian jika AKBP Dedy Dewantho.S.iK Selama bertugas di Kabupaten Soppeng beliau di kenal sangat baik dan dicintai oleh Masyarakat Kabupaten Soppeng.

Sekertaris Daerah Kab.Soppeng, Drs. H.A.Tenri Sessu M.Si, yang ikut dalam rombongan ini mengatakan bahwa kegiatan mengantar Kapolres Dedy Dewantho ketempat tugasnya yang baru dengan menggunakan kendaraan roda dua adalah gagasan Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, sebagai bukti kedekatan dan kecintaan masyarakat Soppeng kepada Kapolres Dedy Dewantho.

Beliau selama bertugas di Soppeng, merupakan pejabat yang sangat peduli dengan lingkungannya, dekat dengan seluruh elemen masyarakat termasuk para insan Pers dan LSM.

Beliau juga bersama Aggota Forkopimda lainnya tidak sedikit memberikan masukan – masukan terhadap perjalan roda pemerintahan di Kab.Soppeng.

Sehingga pembangunan di Kabupaten Soppeng dari tahun ketahun berjalan dengan baik, ini tentunya karena situasi trantib masyarakat yang kondusif, pungkas Sekda Soppeng

Sekilas info Akbp Dedy Dewantho Mantan Kapolres Soppeng berpindah tugas Selaku Kapolres di Kabupaten Wajo, sedangkan pejabat Kapolres Yang baru sekarang di jabat oleh AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.Ik SH.

Dalam penyambutan turut hadir, Bupati Wajo, H.Amran mahmud di Polres Wajo.

Untuk diketahui, Rombongan di pimpin langsung oleh Bupati Soppeng dengan menempuh perjalanan selama 25 menit dari Kabupaten Soppeng ke Kabupaten Wajo dengan mengendarai roda 2, dan di ikuti kurang lebih 500 motor yang ikut dalam rombongan ini.

Turut mengantar, Dandim 1423/Spg Letkol Arm Fajar Catur Prasyetio, SE.Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.Ik SH.Ketua DPRD Kab. Soppeng H. Syahruddin Adam, S.Sos M.Si.Ketua kejaksaan Kab. Soppeng Suwarno, SH, MH.Ketua PN Kab. Soppeng Ahmad Ismail, SH. MM.Ketua Pengadilan Agama Soppeng
Drs.Zainal Farid,SH.,M. HES,
dan para Club motor soppeng. (A2M).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *