Naik Motor Trail, Bupati Soppeng dan Forkopimda Kunjungi Warga

38 Kali dishare dan dibaca berkali-kali…

Trent.id — Menggunakan motor trail, Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak.SE bersama Ketua DPRD serta Anggota Forkopimda mengunjungi, Dusun Maddulang, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata.

kunjungan Bupati dan Rombongan tersebut untuk menghadiri undangan warga Dusun Maddulang untuk santap siang bersama juga dalam rangkaian acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kunjungan di wilayah Kecamatan Lalabata Soppeng itu, Bupati didampingi oleh Camat Lalabata, Siti Kurniawaty.

Tiba di lokasi Wisata Alam Lembah Cinta Desa Mattabulu, Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak bersama rombongan di suguhkan dengan secangkir kopi arabica tanpa gula khas Mattabulu oleh masyarakat setempat.

Setelah kunjungan di dusun Madullang Desa Mattabulu Bupati melanjutkan perjalanan guna meninjau tempat persiapan kedatangan Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang RI di Kawasan Wisata Ompo.

Kedatangan Wamen Agraria dan Tata Ruang di kabupaten Soppeng nantinya dalam rangka penyerahan sertifikat reforma Agraria yang di pusatkan di Kabupaten Soppeng tanggal 26 November mendatang.

Diketahui sebelum berangkat rombongan Forkopimda berkumpul di Rujab Bupati Soppeng Minggu (24/11/2019).

Dalam rombongan ini nampak Kapolres Soppeng AKBP Puji S Bowo.Sik.SH
Kajari Soppeng Suwarno.SH.MH, Dandim 1413/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo.SE,Sekertaris Daerah Drs.H.Andi Tenri Sessu.Msi serta beberapa pimpinan SKPD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.