Nasi Kotak Kembali Di Bagikan Baznas Bersama Babinsa Koramil 07/TR Dalam Program Jumat Berbagi

oleh -

BONE – Babinsa Koramil 1407-07/Tanete Riattang Serda Sainuddin bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Wilayah Kab. Bone, bagikan nasi kotak kepada pengemudi becak yang berada di seputaran Kota Bone, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone. Jumat(09/04/2021).

Pembagian nasi kotak ini merupakan kegiatan rutin Baznas Kab. Bone dalam Jumat Berbagi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan kepada warga yang kurang mampu.

Menurut keterangan Danramil 07/Tanete Riattang Kapten Inf. Muh. Yusuf, dimasa pandemi Covid-19 ini, bukan saja menyerang pada kesehatan tubuh manusia, tetapi juga menyerang kelemahan perekonomian masyarakat di seluruh Indonesia, terutama pada masyarakat yang kurang mampu, jelasnya.

Pada kondisi saat ini, kami sangat mengapresiasi kegiatan Baznas Kab. Bone yang di dampingi langsung oleh Babinsa Serda Sainuddin, dalam berbagi nasi kotak kepada warga kurang mampu yang berada di wilayahnya.

“Kami berharap, dengan adanya kepedulian ini, dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dan warga yang berpenghasilan rendah atau kurang mampu”, harap Danramil. (slm)

Editor : A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *