Peduli bencana banjir, BPJS Ketenagakerjaan salurkan bantuan Ke Pemkab.Soppeng

3 Kali dishare dan dibaca berkali-kali…

 

Trent.id,  — Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menyerahkan bantuan dalam bentuk kebutuhan pokok kepada korban bencana banjir di Soppeng.

Kegiatan penyerahan bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan tersebut berlangsung di kantor Bupati Soppeng, dan diterima langsung oleh Andi Fitratuddin Asisten Administrasi Umum Setda Soppeng beserta Kepala Dinas Sosial Andi Sumangerukka S,. SE, S.Sos, Msi, (5/02/2020). waktu setempat

Bantuan tersebut, diantaranya, Mie instan (194 dos) Minyak goreng (166 bh @1 lt) Beras (100 karung @5 kg) Telur (164 rak) , Air Minum (73 dos) Ikan Kaleng (145 bh) Sarung (87 lembar) Dengan total nilai sebesar Rp. 37.850.000,.

kepala kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar Dodit Isdiyono
mengatakan bantuan ini merupakan bagian kepedulian BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat di Kabupaten soppeng, dimana bantuan ini kami berikan kepada para korban banjir di soppeng yang terjadi pada (12/01/20) kemarin, kami harapkan bantuan ini dapat meringankan beban warga Soppeng dan keluarganya yang saat ini terkena dampak pasca bencana banjir, terangnya

Diungkapkan oleh Dodit Isdiyono Bantuan ini merupakan salah satu bentuk program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari BPJAMSOSTEK, ungkapnya menambahkan.

Sementara, Kepala Dinas Sosial Andi Sumangerukka, SE, S.Sos, M.S,i mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian BPJS Ketenagakerjaan terhadap warga Soppeng yang terkena bencana banjir.

“Terima kasih atas kepedulian dan perhatian BPJS Ketenagakerjaan, kami sangat menghargai kepedulian dan partisipasi, kedepan bantuan diharapkan agar bantuan tersebut berkesinambungan”,

Dan kami akan segera salurkan kepada para korban dampak banjir soppeng, terlebih dahulu kami akan adakan koordinasi bersama kelurahan dan desa untuk diadakan penyaluran sumbangan tersebut, pungkas Andi Sumangerukka.

Turut hadir di kegiatan, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Soppeng Hj. Asiah dan Kepala Bidang Kepesertaan Sektor Khusus BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar Minarni Lukman. (A2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *